HTC One Terpilih Sebagai Handphone Terbaik 2013 Versi Majalah Inggris Mobile Choice

Tahun 2013 ini diwarnai dengan peluncuran beberapa handphone yang menarik. Dari Galaxy S4, Nokia Lumia 1020, HTC One, Sony Xperia Z, iPhone 5S dan lain-lain. Bagi sebuah majalah Inggris Mobile Choice, di antara semua handphone yang beredar di pasaran pada 2013 ini, HTC One adalah yang paling unggul.
Hal tersebut terungkap dalam penganugerahan Consumer Awards 2013 oleh majalah tersebut. Dalam pemberian gelar tersebut, pihak Mobile Choice total mendapatkan masukan dari para pelanggannya sebanyak 21 ribu orang. Beberapa jenis gelar pun mereka berikan pada acara ini, di antaranya adalah Phone of the Year, Manufacturer of the Year, Best Video Camera on a phone, Best Design dan lain-lain.
HTC One tak hanya mendapatkan gelar Phone of the year 2013. Smartphone ini juga memperoleh anugerah sebagai Best Video Camera on a phone dan Best Design. Sementara itu dua perangkat Samsung berhasil mendapatkan dua gelar. Masing-masing adalah Galaxy S4 yang peroleh gelar Most Innovative Device dan Galaxy Note II sebagai Best Multimedia Phone.
Beberapa pemenang lain dalam ajang ini antara lain adalah Nokia Lumia 620 (Best Value of the year), Sony Xperia Z (Best Camera), Sony Xperia Tablet Z (Best Tablet) serta yang terakhir adalah Asus Fonepad (Best Value for a Tablet). Pada tahun lalu, Galaxy S3 hadir sebagai handphone terbaik sementara iPad 3 memperoleh gelar tablet of the year.

sumber : beritateknologi.com/