Ini Nih Tampilan Smartphone Layar Melengkung Milik LG Pesaing Galaxy Round

Beberapa hari kemarin, Samsung secara resmi mengumumkan keberadaan smartphone dengan layar melengkung pertama di dunia, Galaxy Round. Dan tetangga dekatnya, yakni LG tak mau ketinggalan dan mengumumkan rencana peluncuran smartphone serupa. Dan kini, sebuah smartphone dengan layar melengkung dari LG muncul dalam sebuah bocoran yang diperoleh Engadget.
Sayangnya, selain tampilan gambar tersebut, tidak diketahui informasi lebih detail mengenai smartphone yang satu ini. Smartphone LG tersebut berbeda dengan Galaxy Round. Jika Galaxy Round melengkung dari samping ke samping, maka smartphone yang kemungkinan diberi nama LG Flex melengkung dari atas ke bawah.
Tidak diketahui mengenai spesifikasi lengkap smartphone ini. Sebelumnya, dikatakan bahwa smartphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 6 inci. Sistem operasi yang disematkan pada smartphone ini juga masih belum diketahui. Kemungkinan besar adalah Android.
Kabar lain dari The Verge mengungkapkan bahwa peluncuran smartphone ini akan dilaksanakan tak lama setelah Nexus 5 dirilis secara resmi. Tak ada informasi mengenai harga ataupun kapan smartphone ini tersedia di pasaran.

sumber : beritateknologi.com/